Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Salah Sebut Lokasi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Walau tidak ikut berlibur ke Selandia Baru, kedua orang tua Ayu Ting Ting pun masih tetap bersenang-senang. Bersama orang dekat, mereka menghabiskan waktu di liburan di tanah air. Hal ini tentunya membuat Ayu ikut lega.

Seolah ingin menunjukkan kebahagiaan, Ayu pun mengunggah foto liburan kedua orang tuanya yang diambil di Borobudur, Magelang. Namun sayangnya, maksud baik pelantun tembang Sambalado tersebut malah menuai kecaman lantaran pada kolom caption Ayu menuliskan kota Yogyakarta.

"Senengnya lihat kalian seneng..... Makasih banyak Caca dan Rio udah nemenin ayah, ibu dan semua di Jogja. Love you semua," demikian bunyi caption yang ditulis Ayu.

Netizen pun langsung bereaksi dan melontarkan sindiran pedas untuk Ayu yang dinilai dengan seenaknya 'memindahkan lokasi Borobudur'. Bahkan, mereka juga mengungkit kesalahan yang pernah dilakukan Ayu sebelumnya.

 

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Yahhh kan otaknya 1M, mungkin SD nggak lulus yaa @ayutingting92, waktu sama Shaheer aja bilang rumah gadang bilang rumah Papua, hadehhhh malu-maluin aja," tulis salah satu netizen.

Tak hanya kesalahan Ayu Ting Ting, netizen juga mengomentari foto rombongan kedua orang tua Ayu yang duduk di stupa candi. "Setau saya mah ga boleh duduk di situ kan di sana juga ada bacaannya? Ga bisa baca atau gimana sih? Ga sopan banget!" tulis netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading