Sukses

Entertainment

Kepanikan Regi Datau Dampingi Ayu Dewi Lewati Proses Persalinan

Fimela.com, Jakarta Suami Ayu Dewi, Regi Datau, menemani sang istri saat menjalani proses persalinan anak keduanya pada Jumat (7/7/2017). Sama seperti kelahiran Aqila, anak pertama, di persalinan kedua ini Regi merasakan kepanikan. Terlebih, proses persalinan Ayu Dewi kali ini terbilang panjang dan berlangsung hampir 24 jam.

"Paniknya kurang lebih sama. Kalau Aqila waktu itu paniknya itu waktu dia (Ayu Dewi) udah ngeden-ngeden itu nggak keluar (bayinya), jadi dokter itu di dalam (ruang persalinan) lumayan lama, sampai dokter itu udah keluarin vakum. Nah itu panik di situ," ucap Regi Datau di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

"Nah kalau ini paniknya justru dokter belum ada, nah dia (Ayu) bilang udah capek, nggak kuat. Disuruh napas udah seperti lupa caranya. Paniknya 'Aduh nanti ini nggak bisa ngeden sama sekali ini'," tambahnya.

Namun, kepanikan Regi Datau pun sirna ketika melihat perjuangan sang istri behasil. Berbeda seperti kelahiran anak pertamanya yang membutuhkan penanganan dokter yang cukup lama, kelahiran Mohamad Aqlan Ukasyah, terbilang cepat meski prosesnya memakan waktu hampir 24 jam.

Anak Kedua Ayu Dewi, Mohamad Aqlan Ukasyah (Nurwahyunan/bintang.com)

"Tapi (Aqlan) prosesnya lebih cepat. Begitu ngeden, keluarnya cepat, alhamdulillah ini cukup lancar. Dokter hitungannya cuma dua menit, 20.10 masuk ruang bersalin, 20.12 udah keluar," tandasnya.

Ayu Dewi sendiri melahirkan anak keduanya pada Jumat (7/7/2017) malam. Sebelum kelahiran putra pertamanya itu, rumah tangga Ayu Dewi dan Regi Datau sudah terlebih dahulu dikaruniai seorang putri yang sudah berusia 4 tahun bernama Aqila Dewi Humairah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading