Sukses

Entertainment

Berdoa, Syahrini Minta Ditegur dan Diingatkan Selalu oleh Allah

Fimela.com, Jakarta Kedua tangan Syahrini menengadah. Mengenakan baju putih dengan kerudung agak kecoklatan, Syahrini tampak khusyuk berdoa. Seorang ustaz yang duduk di depan memimpin doa bersama itu. Kata-kata 'amin' meluncur dari mulutnya beberapa kali.

Syahrini hadir dalam acara pengajian yang dilaksanakan di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Juli 2017 waktu setempat. Ia duduk bersimpuh bersama jemaah perempuan lainnya di sebuah ruangan.

"Cinta pada dunia, dunia akan pergi...Cinta pada manusia, manusia akan mati...Maka cintalah pada AllAH SWT...karena Dialah yang kekal abadi," tulis Syahrini sebagai keterangan video singkatnya itu.

"Ya Rob bimbing aku selalu... agar pengabdian ibadahku kepadamu seimbang dengan apa yang telah Engkau anugerahkan kepadaku," sambung Syahrini.

Syahrini berdoa usai pengajian di KJRI di Los Angeles, Amerika Serikat (Instagram/@princessyahrini)

Dalam doa itu, Syahrini juga menjelaskan di belahan dunia mana pun kakinya berpijak agar selalu mengingat Allah dan mencintai-Nya. Setidaknya, lanjut Syahrini, kakinya dipakai untuk melangkah ke masjid daripada tidak sama sekali.

"Tegur aku dan ingatkan aku selalu, ya Rob. Untuk selalu rindu kepadamu. I Love you Allah SWT," tandas Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading