Sukses

Entertainment

Sejak 3 Tahun Lalu, Jennifer Garner Tahu Ben Affleck Selingkuh

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar jika keretakan pernikahan Ben Affleck dan Jennifer Garner dikarenakan isu perselingkuhan. Bahkan muncul kabar jika Jennifer sudah tahu perselingkuhan yang dilakukan oleh Ben dan Lindsay Shookus.

Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Jennifer Garner mengetahui perselingkuhan Ben Affleck dan Lindsay Shookus sejak 2013 lalu. Belakangan Ben terlihat menghabiskan waktu dengan Lindsay di Los Angeles.

"Ben dan Lindsay bercumbu dan tetap berhubungan selama ia tampil di acara Saturday Night Live," ujar seorang sumber kepada Radar Online.

Sumber itu juga mengatakan jika Ben Affleck memberi Lindsay hadiah mahal layaknya pasangan kekasihj. Ia juga menjelaskan jika Jennfer Garner tahu hubungan Ben dan Lindsay.

Jennifer Garner dan Ben Affleck. (AFP/Bintang.com)

Jennifer mengetahui setelah sebuah toko perhiasan menelpon ke rumah menanyakan cincin yang dibeli Ben Affleck. "jen bertatap muka dengan Lindsay dan ia meminta agar Lindsay mengembalikan perhiasan itu. Lindsaya mengatakan akan mengembalikan tapi jika Ben yang meminta," ungkap nara sumber itu.

Terlepas dari kabar tersebut, Ben dan Jennifer tetap menjalin hubungan baik. Hal tersebut terlihat saat Jennifer Garner dan Ben menghabiskan waktu bersama saat momen perayaan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat. Pada 4 Juli lalu, Ben Affleck dan Jennifer Garner mengajak tiga anaknya ke Los Angeles. Mereka tampak pergi menonton parade tahunan yang digelar di Pacific Palisades.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading