Sukses

Entertainment

Yama Carlos dan Cerita Pernikahan Singkat Artis

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri dikabarkan tengah di ujung tanduk. Kabar yang beredar, Arfita saat ini tengah mengurus perceraiannya di Pengadilan Negeri. Bahkan Arfita sudah mengganti nama anaknya dari Marco Armanda Blessio Carlos, menjadi Zio Zeidan Zafiero.

Pernikahan keduanya terjadi sesaat setelah Yama Carlos mengutarakan niatnya untuk menikah dengan Arfita Dwi Putri. medio Desember 2016. Saat itu Yama Carlos mengungkapkan akan segera menikah dengan gadis yang berprofesi sebagai pramugari tersebut.

Namun yang terjadi, pada Minggu (23/4/2017) Yama Carlos sudah menjadi ayah. Arfita diketahui melahirkan seorang anak lelaki yang diberi nama Marco Armanda Blessio Carlos.

Namun rupanya rumah tangga mereka tidak bertahan lama. Belum genap usia anaknya tiga bulan, rumah tangga Yama Carlo dan Arfita dilanda prahara. Perceraian pun sudah di depan mata. Yama Carlos menambah deretan artis yang usia pernikahannya sangat pendek, tidak sampai satu tahun.

Berikut sejumlah artis yang juga memiliki usia pernikahan yang singkat

1. Risty Tagor dan Stuart Collin

Usai pernikahan pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin hanya empat bulan saja. Mereka menikah pada 19 April 2015 dan kemudian Risty mengajukan gugatan cerai pada 20 Agustus 2015. Risty bercerai pada saat ia tengah hamil.

2. Aming dan Evelyn

Aming dan Evelyn, pasangan yang sempat menghebohkan pemberitaan tersebut tidak bisa mempertahankan mahligai rumah tangga. Menikah pada 4 Juni 2016, Aming mengajukan cerai talak di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017. Mediasi yang dilakukan mengalami kebagagalan. Saat ini Aming hanya tinggal menanti waktu mengucapkan ikrar talak pada Evelyn.

3. Ayu Ting Ting dan Enji

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Enji hanya bertahan kurang lebih enam bulan. Setelah itu Ayu pisah rumah dengan Enji. Keduanya menikah pada 4 Juli 2013. Ayu dan Enji resmi bercerai pada 1 April 2014.

4. Nikita Mirzani dan Sajad Ukra

Pernikahan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra berlangsung singkat. Keduanya menikah pada 11 Oktober 2013 dan dua bulan kemudian, tepatnya 24 Desember 2013, Nikita mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Namun gugatan itu ditariknya kembali lantaran mediasi berhasil dilakukan. Nikita kembali mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 14 April 2014. Meski keduanya resmi bercerai pada 16 Februari 2015 lantaran domisili Sajad di luar negeri, namun perpisahan keduanya sudah terjadi sejak Nikita mengajukan gugatan cerai.

5. Rina Nose dan Ridwan

Rina Nose dan Ridwan menikah tanpa sorotan media pada 12 Desember 2012, Rina Nose kemudian mengajukan gugatan perceraian ada 17 Juli 2013.

6. Cici Faramida dan Ahmad Suhaebi

Cici Paramida dan mendiang Ahmad Suhaebi juga menjalankan pernikahan singkat. Keduanya menikah di Mekkah pada 12 Maret 2009 dan kemudian memutuskan bercerai pada 17 Desember 2009.

7. Farid Hardja dan Enay

Pasangan Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri bukan pasangan artis yang tercepat memutuskan untuk berpisah. Banyak yang tidak mengetahui, rekor pernikahan tercerpat artis di Tanah Air masih dipegang mendiang Farid Hardja. Ia menikah dengan seorang guru TK bernama Enay. Keesokan harinya Farid menalak sang istri. Disebut-sebut hal tersebut lantaran istrinya sudah tidak perawan lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading