Sukses

Entertainment

Anak Laki-Lakinya Doyan ASI, Ayu Dewi Cepat Lapar

Fimela.com, Jakarta Presenter kocak, Ayu Dewi baru saja melahirkan anak keduanya pada Jumat (7/7/2017). Melahirkan bayi laki-laki melalui proses persalinan normal, bagaimana kondisinya saat ini?

Ditemui saat menggelar konferensi pers terkait kabar bahagianya tersebut, Ayu Dewi tampak sudah sangat bugar. Terlebih, bobot badan berlebih yang identik dengan ibu yang sedang hamil dan melahirkan tak tampak di tubuhnya. Diakui Ayu Dewi, kehamilannya kali ini memang tidak membuat tubuhnya membengkak.

"Sebenarnya belum nimbang, dari kemarin yang penting bayinya udah keluar. Tapi emang orang-orang bilang, 'kok ini kayak nggak hamil?'. Memang (kehamilan) yang ini cuma pinggang ke depan, bukan pinggul kebawah. Jadi pas dia keluar cuma tinggal sisa lemak-lemak aja, jadi ya paling dipakain korset sekali udah," ujar Ayu Dewi.

Meski demikian, bobot badannya yang terkesan masih langsing tak serta merta membuat porsi makannya tak berubah. Menurutnya, pasca melahirkan, porsi makannya selalu bertambah karena masih harus memberikan asi eksklusif untuk sang putra.

"Yang jelas laper terus karena nyedotnya ini lama, cowok kan. Terus dia aktif banget, jadi emang mesti makan banyak, waktu abis lahiran itu aku minta daging. Tapi emang pas orang ngasih asi lebih laper daripada pas hamil," jelasnya.

Ayu Dewi (Nurwahyunan/bintang.com)

Tak terlalu memperdulikan soal bobot badan, yang terpenting bagi istri Regi Datau itu adalah produksi asinya bisa tetap lancar. Ia pun bertekad untuk selama mungkin memberikan asi eksklusif sampai usia sang anak menginjak dua tahun.

"Alhamdulillah langsung asi esklusif, pokoknya buat bayi lah selama 2 tahun ini," tandasnya.

Ayu Dewi sendiri melahirkan Mohamad Aqlan Ukasyah, nama anak keduanya itu dengan bobot 3,5 kg dan panjang 49 cm. Sebelumnya, Ayu dan Regi Datau sudah dikaruniai anak perempuan bernama Aqila Dewi Humairah yang saat ini berusia 4 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading