Sukses

Entertainment

Baru Melahirkan, Ayu Dewi Sudah Ditunggu Kontrak Pekerjaan

Fimela.com, Jakarta Baru saja melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki tak serta merta membuat presenter kocak, Ayu Dewi menghilang sejenak dari dunia hiburan tanah air. Dikatakan Ayu, pasca proses persalinan, ia sudah ditunggu oleh beberapa kontrak pekerjaan yang harus dijalani.

"(Cuti kerja) Nggak sih, alhamdulillah kebetulan udah ada beberapa kontrak. Tapi emang nggak yang langsung syuting gitu keluar ke studio," ujar Ayu Dewi saat konferensi pers tentang kelahiran anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017).

Terlebih, dikatakan istri dari pengusaha bernama Regi Datau tersebut, sang sulung, Aqila Dewi Humariah sudah mulai beranjak besar. Hal yang membuatnya tidak terlalu merasa risau jika harus bekerja lagi ketika proses pemulihan pasca persalinannya pulih.

"Terus sekarang Aqila udah mulai mandiri," terangnya.

Disamping itu, sang suami pun tidak menuntut Ayu Dewi untuk beristirahat dari pekerjaannya guna mengurus sang buah hati.

"Selama Aqila itu 3 bulan waktu itu nggak syuting. Kalau aku nanya 'yang, ada tawaran nih', 'yaudalah', katanya," tutur Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau bercerita tentang kelahiran anak keduanya (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, dengan kehadiran sang putra yang bernama Mohamad Aqlan Ukasyah tersebut, tetap memprioritaskan keluarga ketimbang karir keartisannya.

Sebagai seorang ibu dan juga pekerja seni, ia berharap bisa menjalankan dua perannya tersebut secara seimbang tanpa harus ada yang dikorbankan.

"Ini perjalanan baru dari bertiga jadi berempat, semoga bisa seimbangkan antara keluarga dan pekerjaan dan karir," harap Ayu Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading