Sukses

Entertainment

Taemin SHINee Bakal Comeback Solo

Fimela.com, Jakarta Taemin SHINee kembali dengan sebuah kejutan untuk penggemar setia. Ia bakal segera comeback dengan menyuguhkan album solo ketiga pada bulan Agustus mendatang.

Kabar gembira tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi agensi yang menaungi Taemin, SM Entertainment. "Pada bulan Agustus, Taemin SHINee kembali dengan album solo ketiganya dan konser solo pertama," tulis pihak agensi di kolom keterangan.

Pemilik nama lengkap Lee Taemin ini juga akan menyelenggarakan konser solo Korea pertama kali bertajuk OFF-SICK pada 26 dan 27 Agustus di Olympic Park, Seoul. Tajuk konser tersebut juga menandakan keinginannya untuk memberikan pertunjukan baru.

Sementara, antusiasme yang luar biasa ditunjukkan para fans terkait comeback solo Taemin. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kegembiraan dan rasa tidak sabar menanti comeback sang idola.

"Aku sangat bangga pada kamu, sayang," tulis akun _SkeletonFlower. "Raja telah kembali," tulis akun lostaemin. "Semangat Taemin, aku sayang SHINee," tulis akun rosaabs. "Astaga, sayangku akan kembali, tidak sabar. Taemin akan menggebrak," tambah akun Kookie_Jj.

Setelah cukup lama tidak merilis karya solo, seperti apakah comeback terbaru Taemin SHINee? Kita nantikan saja bersama kejutan selanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading