Sukses

Entertainment

Tak Perankan Spider-Man Lagi, Andrew Garfield Ternyata Jadi Gay

Fimela.com, Jakarta Nama Andrew Garfield dikenal luas setelah berperan sebagai Peter Parker alias Spider-Man di dua film The Amazing Spider-Man. Setelah tak lagi berperan sebagai Spider-Man, Garfield memerankan beragam karakter.  

Ia pun makin sering bermain di sejumlah film yang menuntut akting menantang seperti di film Hackshaw Ridge dan Silence. Yang terbaru adalah berperan sebagai seorang gay atau pria penyuka sesama jenis. Bukan di film maupun televisi tapi di pertunjukkan teater bertajuk Angels in America.  

Seperti dilansir dari Marie Claire, Andrew Garfield berperan sebagai  Prior Walter, seorang penderita AIDS yang merupakan penyuka sesama jenis, dan hidup di era 80-an.  Sayangnya, keterlibatan Garfield di pertunjukan ini ternyata mendatangkan kritik, terutama dari kalangan LGBT.

Bukan karena akting dan performanya tapi karena perkataannya saat sesi tanya jawab dengan para pemain teater menjelang pertunjukkan tersebut. Andrew Garfielf mengaku menonton seluruh episode RuPaul’s Drag Race, sebuah program televisi yang menampilkan kompetisi di antara para drag queen. "Sekarang ini aku adalah seorang lelaki gay, hanya saja tanpa hal-hal yang bersifat kontak fisik," ucap Andrew Garfield waktu itu.

Ternyata banyak yang menilai ucapan itu sebagai satu hal yang tak pantas. Mantan kekasih Emma Stone itu pun dikecam sejumlah netizen. Sampai saat ini belum ada tanggapan dari aktor berusia 33 tahun tersebut. Yang jelas, dunia teater bukan hal baru bagi Andrew Garfield karena sudah ditekuninya sejak tahun 2004 saat masih tinggal di Inggris.

Kini setelah tak lagi memerankan Spider-Man, Andrew Garfield tampil kembali di teater. Pertunjukkan Angels in America sendiri berlangsung di Royal National Theatre di London, Inggris.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading