Sukses

Entertainment

United We Loud, Soundrenaline 2017 Siap Digelar di GWK Bali

Fimela.com, Jakarta United We Loud dipilih menjadi tema dalam gelaran festival musik tahunan terbesar se-Asia Tenggara di Soundrenaline 2017. Masih bertempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, festival musik ke-15 ini dihelat pada 9-10 September 2017 mendatang.

Managing Directoor KILAU Indonesia, Novrial Rustam mengatakan bahwa tema United We Loud dipilih lantaran kampanye persatuan, kreasi, kreatif dan ekspresi dalam bermusik.

"Tema tahun ini 'United We Loud', kita pengen menyuarakan persatuan dalam bermusik, berkreasi, berkreatifitas, dan ekspresi," kata Novrial Rustam dalam jumpa pers Soundrenaline 2017 di Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Mengenai venue Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa venue tersebut menjadi titik temu yang tepat dalam festival musik yang banyak dihadiri penonton dari berbagai negara.

"GWK, kita sudah 3 tahun berturut-turut menggelar di sana. Kami menginginkan adanya konsistensi dalam Soundrenaline sebagai event tahunan yang bisa dikunjungi penikmat musik dari berbagai negara," tambah Novrial Rustam.

Endah n Rhesa di preskon Soundrenaline 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Bicara line-up Soundrenaline 2017, seperti tahun-tahun sebelumnya selalu menjadi daya tarik ratusan ribu penonton. Musisi-musisi baik dalam maupun luar negeri akan saling menghadirkan performa terbaik mereka.

Tak hanya itu, sejumlah seniman serta arsitek dalam seni mural juga ikut terlibat dalam menghadirkan konsep di Soundrenaline 2017 kali ini.

Soundrenaline 2017 mematok harga tiket pre-sale yang sudah bisa didapatkan dengan kisaran harga Rp 250 ribu untuk 2 day dan Rp 200 ribu untuk 1 day pass.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading