Sukses

Entertainment

Didoakan Dapat Jodoh, Syahrini Tersenyum Malu

Fimela.com, Jakarta Syahrini hadir dalam acara pengajian yang dilaksanakan di Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Los Angeles, Amerika Serikat, 9 Juli 2017 waktu setempat. Ia duduk bersimpuh bersama jemaah perempuan lainnya di sebuah ruangan.

Dalam acara pengajian tersebut, Syahrini secara khusus didoakan oleh sang ustaz untuk dimudahkan rezekinya, maupun urusan jodoh.

Ketika tiba sang ustaz mendoakan Syahrini agar dimudahkan jodohnya, tampak Syahrini tersenyum malu. Kedua tangan Syahrini yang semula menengadah, langsung didekatkan ke wajahnya untuk menutupi rona wajahnya yang memerah. Beberapa peserta acara pengajian juga terlihat tersenyum.

"Ya Allah ya Tuhan kami, mudahkanlah urusan Mba Syahrini. Ya Allah ya Tuhan kami, berikan kesuksesan beliau dunia akherat. Ya Allah, berikanlah kesehatan bagi beliau, juga ya Allah berikanlah jodoh kepada beliau, untuk mendampingi hidup secepatnya," doa ustaz tersebut.

Syahrini berdoa usai pengajian di KJRI di Los Angeles, Amerika Serikat (Instagram/@princessyahrini)

"Ya Tuhan kami, mudahkanlah segala urusan kami, mudahkanlah segala urusan Mba Syahrini, mudahkanah segala urusan hamba-hamba-MU yang saleh," lanjut sang ustaz tersebut diamini para peserta pengajian.

Syahrini memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani. Ia lahir di Bogor, 1 Agustus 1982. Hingga saat ini Syahrini mengaku masih melajang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading