Sukses

Entertainment

Deretan Mantan Ariel Tatum, dari Penyanyi hingga Pesepakbola

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum tengah memutuskan untuk mundur sejenak dari dunia pertelevisian dan media sosial. Di tengah keputusannya itu, hubungan asmara Ariel dengan pesepakbola muda, Ryuji Utomo, dikabarkan telah kandas.

Hal tersebut diketahui sejak tak ada lagi foto Ariel di akun media sosial Ryuji. Pun demikian dengan Ariel yang hanya menyisakan foto bersama Ryuji untuk sebuah gerakan pejuang kanker.

Jauh sebelum menjalin kasih dengan Ryuji, Ariel sudah terlebih dulu menambatkan hatinya pada sejumlah pria. Mulai dari yang berprofesi sebagai penyanyi, pesinetron hingga DJ. Lantas, siapa sajakah deretan mantan Ariel Tatum? Berikut ulasannya.

Deretan Mantan Ariel Tatum, dari Penyanyi hingga Pesepakbola. (Foto: Instagram/arieltatum, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Deretan Mantan Ariel Tatum, dari Penyanyi hingga Pesepakbola. (Foto: Liputan6.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Deretan Mantan Ariel Tatum, dari Penyanyi hingga Pesepakbola. (Foto: Youtube, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Deretan Mantan Ariel Tatum, dari Penyanyi hingga Pesepakbola. (Foto: Instagram/arieltatum, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Deretan Mantan Ariel Tatum, dari Penyanyi hingga Pesepakbola. (Foto: Instagram/ryujiutomo, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ariel Tatum memang cukup menjaga privasinya, terutama untuk urusan asmara. Saat memiliki kekasih sekalipun, Ariel hampir tak pernah secara gamblang menjelaskan hubungan asmara yang dijalani. Kira-kira bagaimana ya rasanya punya pacar seperti Ariel Tatum?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading