Sukses

Entertainment

Keluarga Song Joong Ki Sudah Lama Kenal Song Hye Kyo

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika restu orangtua menjadi penghalang pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Ayah dari Joong Ki mengaku kecewa karena Hye Kyo berumur lebih tua dar anaknya.

Seperti yang dilansir dari Soompi, ayah Song Joong Ki membantah kabar itu. "Ia saat ini sedang berada di usia terbaik untuk menikah, aku senang ia telah bertunangan. Sebagai orangtua, kami menghargai keputusan anak kami. Orang-orang bilang saya menolak pernikahan, tapi itu hanya kesalahpahaman saja," ujarnya.

Bahkan ia mengaku jika ingin segera menimang cucu. "Sekarang anak saya bakal mempunyai keluarga yang stabil setelah menikah," lanjutnya.

Ayah Joong Ki mengatakan jika ia sudah mengenal Song Hye Kyo sejak bermain dalam Descendants of the Sun. Bahkan ia menceritakan jika Song Hye Kyo sering menginap di rumahnya bersama para pemain Decendants of the Sun lainnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AP/Ahn Young-joon)

"Ada momen di mana Song Hye Kyo, Kim Ji Woon, dan Jin Goo menginap di rumah kami karena lokasi syuting dekat dari rumah kami," ujarnya.

Kabar kedekatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tersebar setelah keduanya bermain drama Descendants of The Sun. Film drama seri itu sendiri laris manis di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading