Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Keluar dari Program TV, Ini Alasan Ayah Razak

Fimela.com, Jakarta Nama Ayu Ting Ting menjadi perhatian netizen setelah salah seorang petinggi televisi tempatnya mengisi acara, Otis Hahijary mengunggah status yang berisi peringatan kepada punggawa Pesbukers agar tepat waktu.

Meski tak menyebut nama, namun netizen beramai-ramai menyebut Ayu Ting Ting tak pantas dalam program yang juga digawangi oleh Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Jessica Iskandar, Vega Darwanti, dan Vicky Prasetyo.

Terkait kabar bahwa Ayu Ting Ting sudah resmi keluar dari program tersebut, Abdul Razak, ayah pelantun Alamat Palsu itu membenarkan.

"Iya," singkat Abdul Razak saat dihubungi awak media melalui pesan singkat, Selasa (11/7).

Di dalam Live Konser Best Of Ayu ting Ting, Umi Kalsum diminta untuk menemani Ayu Ting Ting benyanyi di konsernya tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Abdul Razak tak menyebutkan bahwa keluarnya Ayu karena masalah yang sebelumnya menjadi keluhan Otis Hahijary. Menurutnya, kesibukan Ayu Ting Ting saat ini sudah sangat padat sehingga harus mengorbankan salah satu program.

"Betul Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," imbuh pria yang akrab disapa Ayah Razak itu.

Diketahui, sebelumnya Otis Hahijary memperingatkan dengan keras Ayu Ting Ting dan artis lainnya melalui tulisan dalam bahasa Inggris yang artinya, Pesbukers live akan mulai pada 16.30. Tepat waktulah!!! Datanglah sesuai permintaan!!! Jika kalian telat, akan dikeluarkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading