Sukses

Entertainment

Kolaborasi Lintas Genre Turut Dihadirkan di Soundrenaline 2017

Fimela.com, Jakarta Festival musik akbar tahunan terbesar se-Asia Tenggara Soundrenaline 2017 dengan tema United We Loud kembali digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali pada September mendatang. Dalam penyelenggaraan ke-15 kini, nama-nama musisi baik dalam maupun luar negeri dihadirkan untuk tampil di Soundrenaline 2017.

Setelah sukses dengan Simple Plan di ajang sebelumnya, kali ini tamu yang diundang menyuguhkan genre berbeda. Jet, grup musik asal Australia dipastikan hadir menghibur ratusan ribu penonton di Soundrenaline 2017.

Adapun nama musisi dan band lokal seperti Sheila On 7, Andien, Glenn Fredly, Kelompok Penerbang Roket, Danilla Riyadi, Barasuara dan masih banyak lainnya juga dipastikan ikut serta meramaikan Soundrenaline 2017.

"Kita tetap mengangkat musisi Tanah Air sebagai tuan rumah. Penampil dari luar yang confirm itu Jet, kemudian ada satu nama besar lain yang akan kita rilis akhir bulan ini, ditunggu saja," kata Novrial Rustam sebagai Managing Director KILAU Indonesia saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Iga Massardi dan Danilla di preskon Soundrenaline 2017 (Adrian Putra/Bintang.com)

Penampil lainnya yang juga dihadirkan untuk berkolaborasi musisi lintas genre ada nama Glenn Fredly x Kelompok Penerbang Roket, kemudian Scaller x Andien Mondo Gascaro x Danilla Riyadi, lalu Rhythm Of The People yang melibatkan Kikan, Coky NTRL, Iga Massardi, Stella Gareth (Scaller), dan Marco Stefano (Barasuara).

"Ini tribut untuk musik Indonesia, kami berinama Rhythm Of People. Jadi repertoarnya itu ada mulai dari God Bless, hingga Kelompok Penerbang Roket. Kita akan lihat nanti, Kikan nyanyi lagu God Bless dan Kelompok Penerbang Roket," terang Iga Massardi selaku music director proyek Rhythm Of People. Tertarik hadir di Soundrenline 2017?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading