Sukses

News & Entertainment

Program Kehamilan, Kalina Oktarani Ngebet Punya Anak Perempuan

Fimela.com, Jakarta Kalina Oktarani berharap segera dikaruniai anak dari pernikahannya dengan Hendrayan. Karenanya, mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku tengah menjalani program kehamilan. Jika boleh memilih, Kalina mengharapkan dikaruniai anak perempuan.

"Insha Alah segera. Didoakan saja, minta doanya saja ya. Mudah-mudahan perempuan karena laki-laki sudah ada satu," ucap Kalina Oktarani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

Sejauh ini memang belum ada tanda-tanda Kalina sudah berbadan dua. Namun dia mengaku sempat konsultasi ke dokter demi keinginannya‎ memiliki anak. Dia pun tak masalah andai Tuhan justru kembali mengaruniainya anak laki-laki.

"Belum sih belum (hamil). Program sudah, aku sudah ke dokter juga kok. Konsultasi saja. Tapi ‎kalau memang dikasih laki-laki lagi juga nggak apa-apa," kata Kalina.

Meski hingga kini belum ada tanda-tanda hamil, Kalina mengaku sudah konsultasi ke dokter. Dan Dinyatakan sehat. Ia berharap untuk bisa mendapatkan anak perempuan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat ini, Kalina masih ingin menikmati masa-masa pengantin baru bersama Hendrayan. Dia juga tak memaksakan Azka, anak dari pernikahan sebelumnya, menerima kenyataan Hendrayan kini telah resmi menjadi suaminya.

"Masih tetep sama, pendekatannya nggak ada yang beda. Pokoknya saya nggak pernah memaksakan. Saya saja bisa menerima kenyataan orangtua saya pisah saat saya mau menikah. Jadi saya nggak akan memaksakan anak saya‎," pungkas Kalina Oktarani.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading