Sukses

Entertainment

Lewat Bukan Cinta Malaikat, Donita Kembali Belajar Agama

Fimela.com, Jakarta Donita menjadi bagian dalam film kerjasama Indonesia-Malaysia berjudul Bukan Cinta Malaikat. Dari Indonesia, selain dirinya juga ada Dewi Irawan dan Fachri Albar sebagai pemeran utama dalam film bergenre drama religi tersebut.

Memilih untuk berperan dalam film ini, Donita mempertimbangkan dari beberapa sisi.  Salah satunya adalah cerita yang menurutnya menarik dan berbeda dari film-film sebelumnya.

"Pas aku bilang boleh lihat nggak (skenarionya), baca ceritanya, aku langsung suka karena semua peran di sini bagus banget. Dari skenario ini aku banyak belajar," kata Donita di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2017) malam. Ada ilmu yang bermanfaat dalam film tersebut.

Donita mengambil contoh tentang bagaimana seharusnya aturan pernikahan dan perceraian menurut agama Islam. "Aku udah nikah dan orang Islam, mungkin pemahaman tentang pernikahan menurut syariat pernikahan dan perceraian orang Islam seperti apa, di film ini itu ada semua. Film ini nggak cuma menghibur tapi juga bisa bermanfaat," lanjut Donita.

Bukan hanya Donita dan Fachri Albar, film Bukan Cinta Malaikat ini juga dibintangi Nora Danish, Ashraf Muslim, Dewi Irawan dan Edi Brokoli. Mulai 13 Juli 2017, film ini mulai tayang di Bioskop kesayangan anda. (Deki Prayoga/Bintang.com)Film Bukan Cinta Malaikat berkisah tentang Reyhan (Fachri Albar) yang bertemu cintanya, seorang perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) ketika menjadi relawan Muslim Care di Timur Tengah. Sementara di Indonesia, Aliyah (Donita) mengharapkan cinta Reyhan.

Konflik pun terjadi karena Reyhan harus menemukan kenyataan bahwa Dewi sudah memiliki kekasih bernama Adam (Ashraf Muslim). Mereka yang berhasil menikah pun menghadapi banyak ujian dalam rumah tangganya. Film Bukan Cinta Malaikat yang dibintangi Donita dirilis di bioskop mulai hari ini, 13 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading