Sukses

Entertainment

Pose Imut Chanyeol di Teaser Comeback EXO

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis teaser individual Kai dan Baekhyun untuk comeback EXO, kini giliran potret Chanyeol yang membuat penasaran. Tidak hanya tampil dalam balutan penuh warna, Chanyeol memamerkan pose imut.

Seperti sebelumnya, boyband pelantun Wolf ini membagikan potret Chanyeol melalui situs resmi mereka. Sembari melihat teaser, ada pula cuplikan video yang menampilkan pesona Chanyeol dan para personel EXO.

Besarnya antusiasme EXO-L terhadap comeback EXO memang sudah tidak dapat dipungkiri. Ini merupakan salah satu penantian yang akhirnya terjawab setelah berbagai desas-desus yang berkembang tentang comeback ini.

EXO bakal segera meluncurkan album terbaru yang diberi tajuk The War. Album ini siap dirilis pada 18 Juli mendatang, sedangkan untuk album fisik akan diluncurkan pada 19 Juli 2017.

Potret Chanyeol di teaser comeback EXO (Foto: exo.smtown.com)

Meski comeback EXO mendapat respon positif, terselip satu kabar lain. Adalah absennya Lay di comeback terbaru EXO nanti, karena dirinya memiliki jadwal individual di Cina untuk waktu yang lama.

Sementara, EXO kembali menambah deretan prestasi menjelang comeback. MV Wolf berhasil menembus 100 juta penonton di YouTube pada (11/7). Sebelumnya, 4 MV EXO lainnya telah terlebih dahulu ditonton 100 juta kali, seperti MV Call Me Baby, Overdose, Growl, dan Monster.

Potret Chanyeol di teaser comeback EXO (Foto: exo.smtown.com)

Potret Chanyeol di teaser comeback EXO (Foto: exo.smtown.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading