Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar Ogah Tanggapi Soal Ayu Ting Ting Keluar dari PB

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting tidak lagi mengisi acara di salah satu program televisi, Pesbukers (PB). Beredar kabar Ayu diberhentikan karena selalu sering telat hadir di acara tersebut.

Dikonfirmasi terkait kabar tersebut, Jessica Iskandar yang juga mengisi acara PB, engggan menanggapi. "Nggak ada tanggapan, coba tanya yang lain saja. Saya ngak ada kapasitas untuk bicara. Mohon maaf ya," ujar Jessica Iskandar, saat dihubungi lewat pesan singkat WhatsApp, Rabu (12/7/2017).

Tak hanya soal didepaknya Ayu dari program televisi tersebut, Jessica juga enggan menanggapi rumor sikap Ruben Onsu yang kesal terhadap Ayu. "Jawaban saya masih sama," katanya.

Sementara itu, dihubungi secara terpisah, Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting membantah jika puterinya dikeluarkan dari program acara yang telah lama dipandunya tersebut. Menurutnya, alasan Ayu Ting Ting tak lagi mengisi acara karena kesibukan puterinya yang sangat padat sehingga harus mengorbankan salah satu program. "Betul Ayu sangat sibuk dengan jadwalnya," kata pria yang akrab disapa Ayah Razak itu.

"Jangan sampai lah. Naudzubillahi min dzalik Jangan lah begitu. Namanya umur memang kita nggak pernah tahu. Cuma bisa Tuhan yang nentuin kita manusia. Jangan mikir yang aneh-aneh jangan mikir yang nggak-nggak," tuturnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kabar Ayu Ting Ting didepak dari program tersebut, bermula dari peringatan keras Otis Hahijary, selaku petingggi stasiun televisi dimana PB tayang, kepada sejumlah pengisi acara PB.

Sebenarnya bukan hanya Ayu Ting Ting saja yang diperingati. Nama-nama lain seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Jessica Iskandar, Vicky Prasetyo, dan la‎innya juga diminta untuk tepat waktu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading