Sukses

News & Entertainment

Joe Taslim Tak Mau Paksakan Anak Ikuti Jejaknya

Fimela.com, Jakarta Kepiawaian Joe Taslim dalam berakting sudah tak diragukan lagi. Tak hanya bersinar di dunia hiburan Tanah Air, nama Joe Taslim juga sudah cukup diperhitungkan di Hollywood. Sejumlah film blockbuster asal Negeri Paman Sam telah dibintangi Joe seperti Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond.

Lantas, apakah Joe berkeinginan untuk mengarahkan ketiga buah hatinya untuk mengikuti jejaknya sebagai aktor?

"Tergantung, kalau mereka berbakat, mau belajar, berusaha keras dan rajin, kenapa nggak? Tapi kalau cuma buat hobi dan main-main, jangan," kata Joe Taslim, beberapa waktu lalu.

Untuk sekarang, Joe memang belum mengarahkan anak-anaknya untuk berkecimpung di dunia hiburan. Alasannya karena ketiga buah hatinya kini masih dalam usia bermain, yang masih mencari-cari bakat sebenarnya.

"Kalau diarahin sekarang belum. Karena mereka juga masih usia bermain. Tapi kalau suatu saat mereka minta, mau belajar akting atau main film, saya akan support 100 persen. Tapi saya pengennya dari dia sendiri. Bukan saya suruh," lanjutnya.

 

A post shared by Ju-Li Taslim (@julietaslim) on

Andai sang anak kelak berkeinginan mengikuti jejaknya, Joe akan mendukungnya secara penuh. Namun, pria kelahiran Palembang, 23 Juni 1981 ini tak ingin sedikit pun memaksakan bakat tiga buah hatinya.

"Belum. Tapi kalau mereka minta sekolah akting, saya sekolahin. Tapi kalau saya paksa, nggak mau. Karena sesuatu harus dari dalam diri sendiri, karena kalau nggak kayak pressure," jelas Joe Taslim.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dibintangi Joe Taslim, Film Mortal Kombat 2021 Raih Keutungan Rp 156 Miliar
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Ceritakan Kisah Perjuangannya Bersama Iko Uwais