Sukses

News & Entertainment

Derita Sakit Jantung, Kim Soo Hyun Tetap Mengikuti Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika aktor tampan seperti Kim Soo Hyun menderita sakit jantung. Hal terungkap saat aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu melakukan wawancara, ia menceritakan jika ia pernah menjalani operasi jantung.

Dan kini, ia merasa jauh lebih baik dan sehat. Sehingga tidak ada alasan baginya untuk ikut wajib militer. "Aku sakit sebelumnya. Aku kini merasa lebih baik setelah menjalani operasi. Dan aku tetap akan ikut wajib militer," ujarnya seperti yang dilansir dari Nate.

Pemain drama My Love from the Star ini mengaku jika ia sudah berpikir soal wajib militer sejak 10 tahun lalu. "Saat ini aku sudah berusia 30 tahun. Aku sudah lama memikirkan tentang kewajibanku, ikut wamil telah ada di pikiranku sejak 10 tahun lalu," tuturnya.

Sebelum ikut wajib militer, Kim Soo Hyun berharap dapat menyelesaikan drama atau film. Akan tetapi jika keinginannya itu tidak terlaksana, ia akan tetap ikut wajib wamil.

Kim Soo Hyun. (Bintang/EPA)

"Jika masih ada waktu, aku ingin melakukan satu proyek lagi. Jika tidak kesampaian, aku tetap melakukan wajib militer. Aku akan kembali secepatnya," tutur Kim Soo Hyun.

Belakangan ini, Kim Soo Hyun dituding sebagai penyebab film Real gagal di pasaran. Netizen menyoroti Kim Soo Hyun yang 'mengganti' sutradara di pertengahan produksi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Momen Manis Member SHINee Antar Taemin Wajib Militer
Artikel Selanjutnya
Pose Baekhyun EXO Saat Kenakan Seragam Militer