Sukses

Entertainment

Kirana Larasati Sudah Pergi dari Rumah Sejak Anaknya Lahir

Fimela.com, Jakarta Perselisihan rumah tangga antara pesinetron Kirana Larasati dan suaminya, Tama Gandjar berakhir di perceraian. Diputus bercerai secara verstek oleh majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (13/7/2017), rumah tangga yang dibangun sejak 2015 itu hanya tinggal menunggu keputusan tetap dari pihak pengadilan.

Santer dikabarkan, pangkal masalah perceraian antara Kirana Larasati dan Tama Gandjar dikarenakan seringnya terjadi percekcokan. Hal tesebut pun dibenarkan oleh kesaksian ibunda dari Kirana Larasati saat menjadi saksi di persidangan hari ini. Bahkan, percekcokan tersebut semakin membesar saat sang anak, Kyo Karura Gantama baru berusia 3 bulan.

"(Keterangan ibunda) Bahwa mereka (Kirana dan Tama) ada masalah sudah sejak kelahiran anak," ucap Nendy Haryadi, kuasa hukum Kirana Larasati di Pengadilan agama Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017). "Ada perbedaan visi yang tajam sampai akhirnya Kirana Oktober pulang ke Jakarta dari Bandung sampai sekarang tidak bersatu lagi," terangnya.

Ditambahkan Nendi, meski bertindak sebagai penggugat, namun nyatanya Kirana tidak ingin ada perpisahan. Sayangnya, upaya kliennya untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Tama malah membuat percekcokan semakin meluas.

Kirana Larasati (Nurwahyunan/bintang.com)

"Sampai akhirnya ketika usia anak 4 bulan atau Oktober 2016, Kirana pulang ke rumah orangtuanya sampai sekarang pisah rumah. Dan selama pisah mas Tama hanya sekali ke rumah Kirana temui anaknya. Tapi kalau ketemu di tempat lain sudah sering. Begitu juga Kirana nggak pernah lagi ke Bandung," tambah Nendy.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar sendiri menikah pada 2015 lalu di kota kembang, Bandung. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai satu orang anak bernama Kyo Kakura Gantama yang lahir pada 2016 lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading