Sukses

Entertainment

Ingin Tambah Momongan, Donita: Doakan Saja

Fimela.com, Jakarta Pasangan Donita dan Adi Nugroho berencana memberikan adik buat putranya, Alfarizqy Atraris Svarga Nugroho. Namun tidak untuk waktu dekat ini.‎ Mengingat persalinan anak pertamanya dijalani secara caesar, Donita menunggu anak sulungnya berusia dua tahun.

"Idealnya dua tahun karena aku caear. Tapi yang namanya rezeki kan nggak tahu, kita serahkan saja, toh sekarangkan teknologi sudah canggih," kata Donita, saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017).

"Orang yang baru melahirkan caesar, 6 bulan berikutnya sudah bisa punya anak lagi. Karena teknologi sekarang sudah canggih, jadi tidak lagi jadi patokan‎," sambung Donita.

Donita juga tidak menjalani program untuk mewujudkan keinginannya menambah momongan. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan Yang Maha Esa.‎ "Amin, didoakan saja. ‎Nggak ada program. Doakan saja," ungkapnya.

Donita dan buah hatinya. (Instagram/donitabhubiy)

Saat ini, Donita tengah menikmati tumbuh kembang putranya yang sudah berusia 1 tahun 7 bulan. Dia pun mulai berhati-hati saat berbicara di rumah, mengingat sang anak sedang aktif-aktifnya mengekuti apa yang dilihat dan didengar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading