Sukses

Entertainment

Alasan Song Joong Ki Pilih Song Hye Kyo Sebagai Pasangan Hidup

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kabar rencana pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Kabar bahagia itu disampaikan oleh perwakilan dari agensi yang menaungi mereka, Blossom Entertainment dan UAA.

Dan baru-baru ini, Song Joong Ki akhirnya memberikan pengumuman tentang rencana pernikahannya. Hal tersebut terjadi saat ia menghadiri acara Hanbam TV di channel SBS.

Pada acara tersebut, Song Joong Ki mengungkapkan alasan mengapa ia memilih Song Hye Kyo sebagai pasangan hidup. "Song Hye Kyo itu orang yang kalem, sikapnya tenang dan keibuan. Ia sudah seperti energi untukku," tuturnya seperti yang dilansir dari Koreaboo.

Selain itu, Joong Ki juga menjelaskan panggilan Song Hye Kyo setelah mereka menikah. "Kami akan menggunakan panggilan yang biasa digunakan oleh suami istri pada umumnya yaitu jagiya," ungkapnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. (AFP/Bintang.com)

Seperti diketahui, jagiya dalam bahasa Indonesia bearti sayang. Sebelumnya diberitakan jika ayah Joong Ki mengatakan jika ia sudah mengenal Song Hye Kyo sejak bermain dalam Descendants of the Sun.

Bahkan ia menceritakan jika Song Hye Kyo sering menginap di rumahnya bersama para pemain Decendants of the Sun lainnya. "Ada momen di mana Song Hye Kyo, Kim Ji Woon, dan Jin Goo menginap di rumah kami karena lokasi syuting dekat dari rumah kami," ujar ayah Song Joong Ki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”
    Song Joong Ki merupakan artis, model, dan pembawa acara asal Korea Selatan. Ia mulai populer sejak bermain di serial “Sungkyunkwan Scandal”

    Song Joong Ki

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo

Loading