Sukses

Entertainment

Tetap Bela Film Real, Kim Soo Hyun Dihujat Netizen

Fimela.com, Jakarta Tak lama setelah sutradara film Real, Lee Sa Rang angkat bicara, giliran Kim Soo Hyun menyusul melakukan pembelaan. Kim Soo Hyun akhirnya melakukan pembelaan karena derasnya kritikan terhadap film Real.

Film "Real" memang menuai banyak kritikan dari pengamat film Korea. Selain kisahnya yang dinilai kurang bisa dipahami, film ini juga termasuk kontroversial dengan menampilkan adegan telanjang yang dilakoni Sulli. Namun semua kritikan itu tak membuat Soo Hyun berhenti mencintai filmnya.

Hal ini dia ungkapkan dalam wawancara terbaru bersama majalah Kukmin Ilbo. "Menurutku reaksi terhadap film ini sangat wajar. Aku juga sempat kesulitan mencari interpretasi yang benar. Semua ini hanyalah proses bagi 'Real' untuk mendapatkan hati penonton," ucap Kim Soo Hyun, seperti dilansir dari allkpop.

"Tolong nikmati film ini dengan penuh perasaan. Saya yakin 'Real' punya banyak adegan yang menyenangkan," sambungnya. "Real bisa dianggap sebagai film yang kurang sopan. atau seperti teka-teki yang membingungkan. Tapi 'Real' akan tetap menjadi film yang aku cintai karena aku sudah berusaha semaksimal mungkin," tukas aktor berusia 29 tahun tersebut.

Kim Soo Hyun dan pemain film Real. Foto: SoompiWawancara tersebut ternyata membuat Kim Soo Hyun kembali dihujat dan dicibir netizen. "Aku yakin dulu dia tidak memahami filmnya saat menyetujui tampil di sini. Dia lalu mulai menyadari segalanya berjalan salah saat melakukannya," tulis seorang netizen.

Sementara itu, Real menceritakan tentang ambisi Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) untuk menguasai kota tempat tinggalnya. Film yang juga dibintangi oleh Sulli dan Sung Dong Il ini diberi rating dewasa karena memiliki beragam adegan 19 tahun ke atas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading