Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Keluar dari Pesbukers, Ibunda: Senang Lihat Begini

Fimela.com, Jakarta Umi Kalsum berada di garda terdepan untuk mendukung setiap langkah Ayu Ting Ting. Termasuk kala pelantun Sambalado tersebut tak lagi dalam barisan pengisi acara program Pesbukers (PB). Terkait hal tersebut, ibunda Ayu ini mengaku bahagia melihat kehidupan anaknya sekarang.

"Happy lihat kamu begini nak, tenang santai nikmatin hidup kamu kalau itu buat kamu bahagia n happy," tulis Umi Kalsum dalam keterangan foto Ayu tengah menatap layar monitor.

Sang bunda pun meminta agar Ayu tak menuruti kata hatinya, andai hal tersebut justru membuat Ayu sengsara di kemudian hari. Umi Kalsum juga berharap Ayu agar senantiasa semangat dalam menjalani hari-hari ke depannya.

"Jangan kamu turutin hati kamu kalau itu akan buat kamu sengsara ke depannya, makasih nak kamu selalu ada buat ibu ayah, bangga ibu ayah sama kamu nak ❤️❤️❤️😇😇😇semangat tarus nak," imbuhnya.

Ayu Ting Ting keluar dari program Pesbukers. (Instagram/mom_ayting92_).

Postingan ibunda Ayu ini pun langsung disambut beragam oleh netizen. "Berarti selama ini nggak santai dan nggak menikmati hidup kah? #cmiiw," tanya akun yenishaelviraginting penasaran. "Coba berubah seperti awal-awal jadi artis, tutur katanya sopan dan nggak terlalu nyablak banget apalagi ketawanya 😥," saran akun dian.lestari84.

Sementara itu, sejumlah netizen lainnya juga turut menyemangati Ayu Ting Ting yang telah memutuskan keluar dari Pesbukers dan meminta untuk fokus pada bisnisnya. "Saya tetep ngefans sama @ayutingting92. Semangat Ayu. Urusin bisnis aja biar tambah sukses dan lebih berkah," tulis akun novidwirevayanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading