Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting dan Kabar Putus Kontrak dengan Program TV

Bintang.com, Jakarta Ayu Ting Ting termasuk dalam daftar artis dengan jam terbang tinggi di industri hiburan saat ini. Namun, beberapa waktu terakhir, Ayu dikabarkan telah diputus kontrak untuk mengisi acara sebuah program TV bertajuk Pesbukers.

Perihal kabar tersebut, ayahanda Ayu, Abdul Razak, pun membenarkannya. Menurut sang ayah, hengkangnya Ayu dari program yang digawanginya sejak 2014 itu lantaran kesibukan yang sang putri yang begitu padat. Seperti diketahui, selain bergelut di dunia hiburan, Ayu juga tengah merambah bisnis di beberapa bidang.

Sebelumnya, Ayu juga telah mengakhiri sitkom Sambalado yang dibintanginya selama beberapa bulan terakhir. Ayu memang seolah ingin dikenal sebagai artis serba bisa yang mampu melakoni beberapa bidang seni sekaligus.

 Ayu Ting Ting dan Kabar Putus Kontrak dengan Program TV. (Foto: Instagram/@kuntoajie_, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ayu Ting Ting dan Kabar Putus Kontrak dengan Program TV. (Foto: Instagram/@ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ayu Ting Ting dan Kabar Putus Kontrak dengan Program TV. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ayu Ting Ting dan Kabar Putus Kontrak dengan Program TV. (Foto: Instagram/@ayutingting92, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Ayu Ting Ting dan Kabar Putus Kontrak dengan Program TV. (Foto: Instagram/mom_ayting92_, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Keputusan Ayu Ting Ting untuk keluar dari program televisi Pesbukers memang telah mengundang banyak tanggapan dari masyarakat. Ada yang menyayangkan, namun tak sedikit pula yang menyetujuinya lantaran gosip perselingkuhan Ayu dan Raffi Ahmad yang kian memanas. Lantas, apakah rencana Ayu Ting Ting untuk karier selanjutnya?

;
Loading