Sukses

News & Entertainment

Dua Jumat Bahagia Dalam Hidup Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Hari Jumat jadi momen penting dalam hidup Sandra Dewi. Jumat kali ini (14/7/2017), ia mengumumkan kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. Keinginan untuk memiliki momongan segera terwujud.

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu," tulis Dewi mengawali keterangan fotonya, Jumat (14/7/2017). 

"Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian 😇🙏," lanjut Dewi.

Dalam foto itu, Dewi cantik dengan busana putih. Rambutnya yang lurus disibakkan ke bahu kiri. Tangan kirinya memegang alat tes kehamilan. Melihat postingannya tersebut netizen ikut bahagia dan menyampaikan ucapan selamat kepada Dewi.

"Konsep di pemberkatan tadi di Katedral itu Winter banget, serba putih. Kalau nanti saat resepsi di Jepang konsepnya fairy tale gitu nanti," terang Sandra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Congrats kak 😚😚semoga selalu dalam perlindungan Tuhan ya, selalu diberikan sukacita 😍😍😍," komentar akun @julyana_marbie. "Kakak hamil.... oowwhh... selamat," kata akun @novilaharyanti menimpali.

Sebelumnya, tepat pada hari Jumat (8/11/2016), Sandra Dewi menggelar akad nikahnya dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral, Jakarta Pusat.  Selain di Indonesia, mereka juga merayakan hari bahagianya itu di Tokyo, Jepang.

 

 

 

;
Loading