Sukses

News & Entertainment

Kebahagiaan Keluarga Sambut Kehamilan Sandra Dewi

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi umumkan kehamilannya pada Jumat (14/7/2017) melalui akun instagramnya. Sandra memperlihatkan hasil test pack yang positif dengan rasa bahagia. Ia menuliskan rasa syukurnya sebagai keterangan foto.

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya. Semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian," tulis Sandra Dewi.

Ucapan selamat dari netizen kemudian membanjiri kolom komentar. Kebahagiaan Sandra Dewi disambut juga dengan kebahagiaan netizen yang memang telah banyak mendoakan untuk kehamilan Sandra Dewi usai menikah.

Kehamilan Sandra Dewi juga disambut bahagia keluarga. Kartika Dewi, adik Sandra Dewi yang juga manajernya mengungkapkan kebahagiaan tersebut melalui akun instagramnya.

"About to hear some kicks inside. I can't wait to see you soon, my new love. Kamu akan punya tante terasik di dunia," tulis Kartika Dewi melalui akun instagram @kartikadewi20.

Kehamilan tersebut merupakan penantian Sandra Dewi usai menikah. Beberapa kali Sandra memang dikabarkan hamil, namun saat itu Sandra membantahnya.

Sandra Dewi menikah dengan Harvey Moeis Selasa (8/11/2016) di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Selain di Jakarta, resepsi pernikahan Sandra Dewi juga dilakukan di Disney Land, Jepang.

;
Loading