Sukses

Entertainment

Dibintangi Aming, Film Ngawur Parodikan 9 Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Hadirnya film Ngawur garapan SAS Film di bawah sutradara Rangga Nattra menjadi film dengan warna yang berbeda. Seperti disebutkannya saat jumpa pers film Ngawur di kawasan Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Kamis (13/7/2017), genre horor komedi diangkat dalam film tersebut.

"Untuk garis besar film Ngawur terbentuk awalnya ingin menambah warna yang berbeda dan baru di film Indonesia. Sekarang lagi ramai horor dan drama. Kami menawarkan parodi komedi di film Ngawur dan gabungan dari beberapa film, Membabi Buta, Rumah Malaikat, My Stupid Boss, dan lain-lain total ada 9 film," kata Rangga.

Proses produksi pengambilan gambar film Ngawur sendiri dikatakan Rangga memang cukup cepat. Berlokasi di Sentul, Jawa Barat, film Ngawur menyelesaikan 15 hari untuk pengambilan gambarnya.

"Ini terinspirasi dari salah satu film Indonesia, Danur. Meski tadi sudah disebutkan bahwa ada beberapa parodi yang dihadirkan dalam film-film lain di cerita ini. Pengambilan gambar sekitar 15 hari di Sentul," tambahnya.

 Preskon film Ngawur (Deki Prayoga/bintang.com)

Film Ngawur menceritakan tentang seorang gadis bernama Raisa yang bisa melihat makhluk halus dan kemudian bersahabat dengannya. Banyak yang mengatakan kisah di film Ngawur menjiplak film Danur karya MD Entertainment.

Film Ngawur dibintangi Aming, Keisha Ratulio, Revaldo, Tyo Pakusadewo, Rizky Mocil, Ricky Cuaca dan banyak lainnya. Film ini baru akan dirilis di bioskop pada akhir tahun 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading