Sukses

Entertainment

Real Dinilai Gagal, Sulli Justru Banyak Dapat Tawaran

Fimela.com, Jakarta Film Real banyak dibicarakan karena kontroversi yang mengiringinya. Film yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Sulli ini menuai kritikan mulai dari kisah, proses produksi sampai media play saat promosi.

Media play yang dimaksud adalah ramainya pemberitaan adegan ranjang Sulli dengan Kim Soo Hyun dalam film "Real". Film ini juga menuai banyak kritikan hingga berdampak ke jumlah penonton yang kurang memuaskan. Namun sepertinya akting Sulli di film ini menarik perhatian beberapa pihak produksi.

Usai bermain di Real, Sulli justru mendapatkan banyak tawaran peran baru baik di film maupun serial televisi. Hal ini pun dikonfirmasi oleh pihak agensi SM Entertainment. "Sulli memang menerima banyak tawaran mulai dari film, serial tv, dan lain-lain. Dia akan menampilkan kemampuan akting di berbagai kesempatan selanjutnya," ucap seorang sumber, seperti dilansir dari Korea Times.

Hal itu cukup mengejutkan karena sebelumnya akting Sulli banyak dicibir dan dihujat netizen. Bahkan curhatan Sulli tentang film Real justru membuat pemeran Song Yoo Hwa itu makin dicibir netizen. Hal itu gara-gara pernyataan Sulli tersebut berbanding terbalik dengan postingan dirinya di media sosial beberapa waktu lalu.

Sulli dan Kim Soo Hyun [foto: Koreaboo.com]

"Apa yang sulit kalau kamu sering mengekspos dirimu sendiri di media sosial," tulis seorang netizen. Film Real juga sempat dikritik sebagai film yang terlalu banyak pesan sponsor karena banyak tempelan iklan di sejumlah adegan.

Sementara itu, Real mengisahkan ambisi Jang Tae Young (Kim Soo Hyun) untuk menguasai kota tempat tinggalnya. Film yang dibintangi Sulli ini diberi rating dewasa dan dirilis serentak di sejumlah negara pada 28 Juni 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading