Sukses

Entertainment

Kisruh Gracia Indri - David NOAH Memuncak Setahun Terakhir

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang tahu mengenai bagaimana jodoh akan datang dan pergi. Seperti itulah ketika menyinggung kasus perceraian antara Gracia Indri dan David NOAH. Mereka hanya bisa mempertahankan rumah tangganya sampai 3 tahun saja.

Pada 2016 lalu, sempat tercium kabar bahwa rumah tangga mereka mengalami masalah. Namun, kabar tersebut seakan keduanya tutupi dengan sering tampilnya mereka bersama di depan publik dan media.

Menurut kuasa hukum Gracia Indri, permasalahan memang sudah terjadi sekitar setahun belakangan. "Ya kurang lebih-lah, cuma nanti aja ya, pas persidangan. Ini kan belum persidangan," kata Rohman Hidayat saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Kamis (13/7) malam.

Dikabarkan, keduanya juga sudah tak lagi tinggal seatap. Namun, ketika dikonfirmasi terkait hal itu, kuasa hukum Gracia Indri itu kembali menampik bicara.

Foto-foto romantis dibagikan ke laman media sosial sejak keduanya menikah. Banyak doa dan harapan dari nitizen pada pasangan ini agar selalu romantis dan berjodoh selamanya. (Instagram/graciaz14)

"Ya intinya ‎kami sudah berencana menggugat jauh sebelum Lebaran, jadi saya sudah bilang ke mas David kalau mba Gracia itu mau ajukan gugatan cerai," tuturnya.

Gracia sendiri hanya menginginkan perceraian dengan David. Persoalan yang biasa mengiringi sebuah perceraian seperti harta gono gini tak dimasukkan dalam materi gugat cerai yang didaftarkannya.

"Gak ada (harta gono gini). Nanti aja pas sudah mulai persidangan, kita baru bicara soal materi persidangan. Gak ada pesan apa-apa (dari Gracia Indri). Intinya, jalani proses hukum itu aja," tukas Rohman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading