Sukses

News & Entertainment

Ayu Ting Ting Keluar dari PB, Ayah Ozak: Rezeki Nggak Kemana

Fimela.com, Jakarta Keputusan Ayu Ting Ting untuk hengkang dari program Pesbukers (PB) tidak lepas dari peran ayahnya, Abdul Razak atau kerap disapa Ayah Ozak. Ia mengaku kecewa atas sikap Otis Hahijary, yang meminta tim Pesbukers untuk datang tepat waktu dengan nada ancaman.

Saat petinggi stasiun televisi swasta tempat pesbukers bernaung itu memberikan teguran lewat media sosial, Ayu diketahui belum hadir di acara tersebut.

"Nah karena itu ayah dan ibu keras dong. Ayah bilang ke Ayu 'mending kamu enggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana," kata ayah Ozak saat dihubungi wartawan, Jumat (14/7/2017).

Selain itu, Ayah Ozak mengatakan kepada Ayu jika rezeki tidak hanya datang dari program Pesbukers saja. Buktinya, setelah menyatakan keluar, Ayah Ozak mengatakan kini Ayu Ting Ting sudah memiliki program baru di salah satu stasiun televisi swasta lainnya.

Pemeran dan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting tidak mengangka putrinya, Bilqis Qumairah Razak menang dalam lomba mencocokan warna di sekolahnya. Meski bukan prestasi formal, ia bangga putrinya pulang bawa piala. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau menurut ayah, kan rejeki enggak akan ke mana, biarin saja mungkin jalannya sudah begini jadi ikutin apa yang sudah diatur," kata ayah Ayu Ting Ting.

;
Loading