Sukses

Entertainment

Perpaduan Pop dan Rock Jadi Karakter Duo Jingga

Fimela.com, Jakarta Industri musik kembali diwarnai pendatang baru. Mereka adalah Duo Jingga, yang mencoba menawarkan warna musik dengan karakter mereka berdua.

Duo musisi ini terdiri dari Egha Latoya (vokal) dan Hawali Mughni (gitar). Agak sedikit beda dari grup lain yang punya karakter serupa, Duo Jingga justru berbeda.

Egha dan Hawali mengaku memiliki karakter bermusik yang tak sama. Egha yang juga terlibat di The Fatima dari Republik Cinta Management dikenal dengan warna suara yang sangat ngepop. 

Sementara itu Hawali mengasosiasikan dirinya sebagai gitaris rock. Tercermin dari penampilannya, Hawali memang menggemari Guns N Roses, terutama Slash.

Hawali dan Egha menyatu dalam Duo Jingga (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Karakter kita beda, kalo Egha kan suaranya pop banget. Sementara aku penggemar Slash, dan suka musik rock. Jadi kita mencoba menggabungkan pop dan rock ini jadi satu," ujar Hawali dalam kunjungannya ke Redaksi Bintang.com belum lama ini.

Duo Jingga menuangkan ide tersebut ke single pertama mereka bertajuk Hampir Gila, yang ditulis oleh Posan. Mereka berharap nantinya bisa merilis karya sendiri yang saat ini sudah dipersiapkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading