Sukses

News & Entertainment

Hamil 4 Bulan, Sandra Dewi dan Suami Cek Jenis Kelamin Anak

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti pasagan Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Pasalnya, saat ini, Sandra tengah mengandung janin dengan usia empat bulan. Kehadiran buah hati memang sudah diimpikan Sandra dan sang suami sejak awal menikah.

Tak heran jika keduanya terlihat begitu antusias menyambut kehadiran sang buah cinta. Di usia kehamilan empat bulan, Sandra dan suami bahkan sudah mulai mengecek jenis kelamin dari anak pertamanya.

"Lagi lihatin video usg 4D jenis kelamin anaknya 😝," tulis Sandra Dewi dengan menyematkan tagar 4monthspregnant dan RMiscomingsoon.

Terlihat Sandra dan Harvey yang tengah fokus menatap layar ponsel yang menampakkan janin di dalam kandungan. Sejumlah netizen pun mengucapkan selamat atas kehamilan Sandra yang sudah memasuki trisemester kedua. Mereka juga mendoakan agar Sandra dan sang bayi diberi kesehatan hingga proses persalinan kelak.

Sandra Dewi dan Haarvey Moeis cek jenis kelamin anak. (Instagram/sandradewi88)

"Congratulations for you'r first pregnant cece @sandradewi88 ❤❤❤❤ Semoga sehat selalu dan dilancarkan sampai hari H , GBU cee🙏😇," tulis akun hellowinn_. "Semoga sehat selalu buat kak Sandra n calon debay ya aminnnnnn," sambung akun yomemargono.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016 lalu di Gereja Katedral Jakarta Pusat. Keduanya lantas menggelar resepsi bak negeri dongeng di Disneyland Tokyo. Soal kehadiran momongan, Sandra dan Harvey memang mengaku tak akan menundanya.

;
Loading