Sukses

Entertainment

Beyonce Pamer Anak Kembarnya di Instagram

Fimela.com, Jakarta Setelah selama sebulan merahasiakan kelahiran anaknya, Beyonce akhirnya memperlihatkan anak kembarnya melalui Instagram. Dalam foto tersebut, istri Jay Z ini terlihat menggendong anak kembarnya sambil tersenyum ke arah kamera.

"Sir Carter dan Rumi berusia satu bulan," tulis Beyonce sebagai keterangan foto. Penyanyi kelahiran 4 September 1981 ini tampak megenakan pakaian berwarna ungu bermotif bunga.

Ia terlihat mengenakan selendang warna biru yang ditaruh di bagian kepalanya. Sementara itu, Sir dan Rumi tampak tidur terlelap dalam dekapan Beyonce. Bisa dilihat wajah Sir dan Rumi benar-benar lucu dan menggemaskan.

Tema foto Beyonce ini senada dengan foto saat ia memamerkan kondisi kehamilan anak kembar pada 2 Februari 2017 lalu. Seperti yang diberitakan E!, seorang sumber mengatakan jika kondisi Sir dan Rumi dalam keadaan sehat.

 

Sir Carter and Rumi 1 month today. 🙏🏽❤️👨🏽👩🏽👧🏽👶🏾👶🏾

A post shared by Beyoncé (@beyonce) on

Beyonce dan Jay-Z juga kompak dalam merawat anak kembarnya. Seperti diketahui, pasangan ini menetap di Malibu, California hingga musim panas ini.

Beyonce dan Jay-Z menyewa sebuah mansion di Malibu seharga Rp 533 juta per bulan. Masion yang bernama La Villa Contenta itu merupakan hunian mewah seluas 25 hektar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading