Sukses

Entertainment

Ternyata Gigi Hadid dan Zayn Malik Kerap Bertukar Baju

Fimela.com, Jakarta Bisa dibilang Gigi Hadid dan Zayn Malik merupakan salah satu pasangan selebriti Hollywood paling romantis. Walaupun masih satu tahun berpacaran, akan tetapi pasangan ini seperti tidak bisa dipisahkan.

Kemesraan Gigi dan Zayn pun terlihat dalam majalah Vogue terbaru. Pasangan ini menjadi sampul majalah tersebut, pada foto itu tampak Zayn memeluk Gigi dari belakang.

Gigi tampil cantik dengan mengenakan jas bermotif kotak-kotak yang dipadu dengan celana panjang. Sedangkan Zayn tampil memukau dengan memakai jas yang dipadu dengan kemeja warna biru muda.

Selain menjalani pemotretan, ternyata pasangan ini juga menceritakan tentang jalinan asmaranya. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Gigi Hadid dan Zayn Malik kerap bertukar pakaian.

Walaupun berbeda gender, Zayn Malik tampaknya tak keberatan mengenakan pakaian Gigi Hadid. "Apa kaus yang kupakai saat itu? Aku suka kaus itu. Jika itu terlalu ketat padaku, lalu masalah?" ujar Zayn.

Pasangan ini sepakat jika fashion bukan masalah gender tapi tentang kenyamanan. "Ini bukan masalah gender tapi semacam bentuk dan itu eksperimen yang menyenangkan," ujar Gigi Hadid. "Kamu bisa menjadi apa saja, asal kamu menjadi diri sendiri," sahut Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid

Loading