Sukses

Entertainment

Tom Holland Dikabarkan Menjalin Asmara dengan Zendaya Coleman

Fimela.com, Jakarta Spider-Man: Homecoming tampaknya tidak hanya membuat nama Tom Holland semakin dikenal publik. Gara-gara film ini juga, ia menemukan tambatan hati. Baru-baru ini, Tom dikabarkan menjalin asmara dengan Zendaya Coleman.

Keduanya dikabarkan semakin dekat sejak bermain bersama dalam Spider-Man: Homecoming. Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, Tom dan Zendaya dilaporkan mempunyai hubungan spesial sejak proses syuting Spider-Man.

Keduanya terlihat menutupi hubungannya dari publik, namun mereka terlihat liburan bersama. Seorang sumber mengatakan jika keduanya sangat pintar menyebunyikan hubungannya dari publik.

"Tom dan Zendaya sangat hati-hati menjaga rahasia ini dari hadapan publik tetapi mereka sudah pergi berlibur bersama dan mencoba untuk menghabiskan waktu bersama," ujar seorang sumber.

Dan baru-baru ini, Zendaya Coleman mengunggah foto Tom Holland di akun Twitter-nya. "Aku tidak tahan melihatmu," kicaunya. Bukan hal yang baru jika film Spider-Man melahirkan pasangan baru setelah syuting selesai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading