Sukses

News & Entertainment

Film Sweet 20 Tembus Satu Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Sweet 20 membukukan 1.025.036 penonton setelah tiga minggu tayang. Film yang dibintangi Tatjana Saphira dan Morgan Oey ini menjadi film lebaran terlaris kedua tahun ini. Film Jailangkung yang tayang bersamaan sudah menembus 2,5 juta penonton.

Menurut Morgan, Sweet 20 bisa diterima seluruh elemen masyarakat dengan mengajak seluruh keluarga menonton di bioskop di libur Lebaran beberapa waktu lalu. Terlebih, hingga saat ini film Sweet 20 masih terus tayang dan tentu bersaing dengan sejumlah film Indonesia lainnya yang tayang dalam waktu bersamaan.

"Masyarakat senang dan antusias banget nonton Sweet 20. Saya senang bisa ikut main di salah satu film terbaik di 2017 untuk Lebaran ini. Seneng juga para penggemar saya bisa saya ajak nonton. Its family movie, bahkan lawan mainnya juga lintas generasi," ucap Morgan Oey ditemui di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Di film Sweet 20, antusias penonton juga dikatakan Morgan lantaran banyak bintang bertebaran. Sebut saja Tatjana Saphira, Slamet Rahardjo, Kevin Julio, Cut Mini, Lukman Sardi, Tika Panggabean dan banyak lainnya.

 

A post shared by Starvision (@starvisionplus) on

Film ini merupakan adaptasi dari film Korea berjudul Miss Granny. Sebelum Indonesia, film ini juga sudah diadaptasi di China, Thailand, Jepang. "Yang pasti sama ceritanya. Bedanya kearifan budaya. Masukin lebaran, konser musik dangdut, baju. Banyak hal menarik buat penonton terbuka fikirannya," jelasnya.

Urusan musik, film Sweet 20 bisa juga disebut film musikal. Tatjana membawakan empat lagu di film ini. "Musiknya bawain lagu lawas. Yang ditemukan di film itu tak sama persis. Karena kan ini ada Indonesianya," terang Tatjana Saphira.

;
Loading