Sukses

Entertainment

Karina Salim Berhijab di Film Karya Nia Dinata

Fimela.com, Jakarta Aktris Karina Salim terus mengeksplorasi kemampuannya dalam berakting. Yang terbaru, dalam sebuah web series, istri dari Aldy Primanda tersebuh diharuskan mengubah penampilannya dengan mengenakan hijab.

Ditemui di sela-sela proses syuting film Switch, web series yang dimaksud, Karina Salim mengatakan penampilannya yang tertutup memang hanya untuk pendalaman karakter Ema yang ia mainkan. "Aku di sini berperan sebagai Ema. Karakaternya di Switch itu dia seorang gadis berumur 23 tahun, dia berhijab, pemalu, dia akward sama cowok, dia nggak pernah punya pengalaman berhubungan laki-laki dan punya passion di film sehingga dia pengen mendapatkan beasiswa kuliah di Korea," ucap karina Salim di sela-sela proses syuting Film Switch di kawasan Serpong, Tangerang, Senin (17/7/2017).

Tak ayal, perannya sebagai Ema dalam serial Switch pun sempat memunculkan banyak pertanyaan sebagian orang. Kerap memposting penampilannya ketika mengenakan hijab saat proses syuting, masyarakat khususnya warga net lantas melontarkan pertanyaan sinis ketika ia tak sedang berada di lokasi syuting.

"Setiap aku jalan kalau ada yang tahu dikirain aku pakai hijab, terus besoknya nggak, kadang suka jadi nggak enak. Sempat ada foto dari media aku pakai hijab, terus ada yang stalking bilang, 'Mba kok hijabnya dilepas'. Padahal gara-gara aku lagi syuting kemarin," jelasnya.

Meski hanya mengenakan hijab untuk kebutuhan proses syuting, namun dikatakan wanita 25 tahun tersebut merasa nyaman selama mengenakan hijab. Namun begitu, ia masih belum bisa memastikan jika kedepannya atan terus tetap mengenakan hijab untuk semua kegiatannya.

[Bintang] Video: Karina Salim Tulis Lirik Lagu Sejak SD

"Nyaman sih nyaman, tapi (konsisten berhijab) Itu tergantung, nggak tau (kapan), dari panggilan hati aja," pungkasnya.

Switch sendiri memang merupakan sebuah film berseri yang akan tayang di sebuah platform pemutar film secara online. Selain Karina Salim, serial yang disutradarai oleh Nia Dinata tersebut juga dimainkan oleh beberapa nama seperti Morgan Oey, Tatyana Akman, Asmar Abigail.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading