Sukses

Entertainment

Celeb Bio Caitlin Halderman

Fimela.com, Jakarta Meski masih terbilang baru, namun Caitlin Halderman memiliki asa besar untuk kariernya di dunia entertainment. Caitlin pun menyebut ingin seperti muda Cinta Laura Kiehl, yang diketahui sukses berkuliah hingga berkarier di Hollywood.

Caitlin mengawali kariernya dari dunia modeling sejak usia delapan tahun. Barulah saat dirinya beranjak remaja, Caitlin menekuni dunia seni peran dengan terlibat di sejumlah judul film.

Adapun judul film layar lebar yang sudah dibintangi Caitlin seperti Ada Cinta di SMA (2016) dan The Guys (2017), serta film pendek Surat Cinta untuk Starla (2017). Yang teranyar, dara cantik kelahiran Jakarta, 17 Juli 2000 ini akan tampil di film Forever: Holidays in Bali. 

Celeb Bio Caitlin Halderman (Wardrobe : @raegitazoro_collection Make up : @gearejeki Earrings : @_sits @nirawatro Stylist : Indah Wulansari | Foto: Bambang E Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Caitlin Halderman memang tengah menjadi sosok idola baru bagi dunia hiburan Tanah Air. Apalagi ramaja berdarah Belanda-Indonesia memiliki postur tinggi semampai yang mampu menarik perhatian publik, ditambah dengan kemampuan akting serta suara merdunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading