Sukses

Entertainment

Jadi Cameo di Game of Thrones Season 7, Ed Sheeran Diolok Netizen

Fimela.com, Jakarta Episode pertama Game of Thrones Season 7 sudah tayang pada 17 Juli kemarin. Seperti harapan para penggemar, episode pertamanya saja sudah penuh kejutan. Namun ada satu kejutan yang bikin heboh para penggemar maupun netizen dalam episode pertama serial televisi HBO ini, yaitu kemunculan Ed Sheeran.

Seperti dilansir dari liputan6.com dan The Guardian, Ed Sheeran muncul di pertengahan cerita ini ketika Aria Stark (Maisie Williams) berhasil membalaskan dendamnya. Penyanyi top ini muncul sebagai salah satu anggota keluarga Lannister, klan yang paling dibenci oleh Aria.  Ia memakai kostum perang Lannister dan suaranya saat bernyanyi terdengar dari jauh ketika Aria sedang berkuda di tengah hutan.

Ed Sheeran terlihat sedang berkemah dengan teman-temannya sambil memasak makanan mereka. Setelah Aria memuji lagu yang dinyanyikan, Ed lalu berkata kalau itu adalah lagu baru, sehingga membuat adegan tersebut tidak terlalu menegangkan.  Setelah itu, Ed Sheeran ikut berakting dengan para aktor muda itu seperti biasa.

Adegan itu pun menjadi olok-olok dan dicibir netizen karena kemunculan Ed Sheeran seperti dipaksakan dan terkesan seperti sedang mempromosikan lagu terbarunya. Sejumlah penggemar menjadikan adegan tersebut sebagai bahan candaan dan meme di Twitter. "Kalau Arya tidak membakar Ed Sheeran dia akan kembali sebagai sesosok white walker dan akan tampil di Westeros Glastonbury selama ribuan tahun. #GoTS7," tulis pemilik akun @ZackJ0nes.

"Arya: "Itu lagu yang indah." Ed Sheeran: "Ini adalah lagu baru... dari album saya, 'Divide,' di toko sekarang!!!!" #GameOfThrones," komen akun @zach_goins. Derasnya cibiran dan sindiran dari para netizen kabarnya membuat Ed Sheeran menutup akun twitternya.

Tapi sejauh ini belum ada pernyataan resmi kenapa menutup akun twitternya. Meskipun kita tak mengikuti kisah Game of Thrones sebelumnya, episode pertama Game of Thrones Season 7 ini dibuat bersahabat bagi penonton baru. Tentu penonton menanti kejutan-kejutan yang lebih kuat di episode berikutnya, seperti yang terjadi pada Ed Sheeran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading