Sukses

Entertainment

Jefri Nichol Copet Hati Michelle Ziudith

Fimela.com, Jakarta Setelah Dimas Anggara dan Rizki Nazar, Michelle Ziudith dipasangkan dengan Jefri Nichol di film terbarunya berjudul One Fine Day. Ini kali pertama Nichol beradu akting dengan Michelle. Kendati demikian, dia sudah sanggup mencopet hati Michelle, seperti peran yang mereka lakoni.

‎"Ini pertama kali aku main sama Michelle, dan dia salah satu cewek cantik dan asyik dalam hidupku‎," ungkap Jefri Nichol, melalui sambungan video call, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

‎Michelle pun mengakui sosok Nichol sangat pas memerankan karakter Mahesa. Bahkan, dia rela disebut merebut kecocokan Nichol dan Amanda Rawles sebagai pasangan dalam film.‎ Bahkan, Michelle tak menampik sosok Nichol masuk kriteria cowok idamannya.

"Nggak apa-apa, namanya juga kehidupan. Ada naik turunnya. Saya biasa merebut. ‎Untuk soal penampilan, dia sudah Michelle banget lah," ujar Michelle, yang melakoni karakter Alana.

 Michelle Ziudith (Adrian Putra/bintang.com)

Saat ini, Michelle Ziudith dan Jefri Nichol tengah menjalani syuting film One Fine Day di Barcelona. Rencananya, proses syuting film besutan sutradara Asep K‎usnidar ini diproyeksi akan berjalan selama 20 hari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading