Sukses

Entertainment

EXO Jadi Bad Boy di MV Ko Ko Bop

Fimela.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu EXO-L di seluruh dunia akhirnya tiba juga. Pada hari ini, 18 Juli 2017 EXO merilis single teranyar mereka bertajuk Ko Ko Bop. 

Transformasi besar-besaran dilakukan Suho dkk lewat comebacknya kali ini. Dua hal yang paling mencolok adalah soal musik dan penampilan mereka yang semakin liar.

 

EXO yang kini makin dewasa tampak sesuai dengan konsep bad boy yang diusung. Mulai dari gaya rambut hingga busana yang dikenakan terlihat sangat total. Bahkan Baekhyun dan Suho yang biasanya kalem berubah menjadi image badass.

Koreografi yang enerjik dibarengi dengan aransemen musik yang agresif. Alunan genre reggae dan EDM dipadukan menjad komposisi yang menarik. 

 

A post shared by EXO-K (@exok.smtown) on

Ko Ko Bop sendiri menjadi title track dari full album terbaru mereka THE WAR. Album ini menjadi koleksi keempat EXO yang berisi total 9 track di dalamnya.

MV Ko Ko Bop EXO disambut dengan baik oleh para penggemar. Mereka berencana memecahkan rekor MV paling banyak ditonton dalam 24 jam yang dipegang BLACKPINK. Akankah mereka berhasil?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading