Sukses

Entertainment

Harapan JKT48 Tim KIII untuk Konser Jangan Kasih K3ndor

Fimela.com, Jakarta JKT48 Tim KIII bakal menyelenggarakan konser yang bertajuk Jangan Kasih K3ndor. Tajuk ini diusung karena para member mendapat tantangan untuk melakukan penjualan tiket selama 48 hari tanpa ada satu hari yang kendor.

"Karena kita diberi waktu selama 48 hari untuk penjualan tiket dan nggak boleh satu hari pun yang kendor. Jadi, kita setiap hari berusaha agar konser ini terlaksana dengan sukses, karena merencanakan sendiri, penjualan tiket, promosi, kita mengatur sendiri," ungkap Shani ketika bertandang ke Bintang.com, beberapa waktu lalu.

Mereka berharap agar konser dapat ditonton oleh banyak orang. Tidak hanya itu, konser Jangan Kasih K3ndor juga bisa memberi jawaban atas semua pertanyaan para fans dan netizen.

"Semoga penonton banyak yang dateng," kata Anin. "Semoga konser ini bisa menjawab semua pertanyaan dari netizen-netizen, pertanyaan dari semua fans JKT48 yang nanya konsepnya apa, semoga ekspektasi di konser ini benar-benar terjawab karena kita memang ngekeep semua konsepnya buat dirahasiakan kalau misalnya kita kasih tahu nanti nggak surprise lagi dong," jelas Nadila.

JKT48 (Nurwahyunan/Bintang.com)

JKT48 Tim KIII juga telah melakukan berbagai persiapan menjelang konser. "Kita latihan sudah lumayan lama terus kita sudah mikirin konser-konser seperti apa, susunan lagunya," tambah Nadila.

Sementara, konser dari JKT48 Tim KIII yang diberi tajuk Jangan Kasih K3ndor siap diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juli mendatang. Penjualan tiket pun telah ditutup (18/7) lalu dan mereka bakal mengumumkan venue digelarnya konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading