Sukses

Entertainment

Pesona Jefri Nichol Taklukkan Hati 5 Wanita

Fimela.com, Jakarta Jefri Nichol tergolong bintang baru di dalam seni peran di Indonesia. Meski masih tergolong baru, namun pesona Jefri langsung terlihat menonjol. Apalagi film yang dibintanginya berhasil masuk jajaran box office.

Jefri Nichol, mengawali karirnya di tahun 2013 dengan tayangan series di televisi. Kemudian Jefri merambah ke model iklan hingga mengantarkannya masuk ke ranah dunia perfilman Indonesia. Debutnya di film Pertaruhan langsung mencuri perhatian.

Lantas film Dear Nathan yang sukses mendapat banyak penonton melambungkan namanya. Popularitas lagu Surat Cinta untuk Starla membuat namanya semakin populer karena Jefri menjadi pemain di film pendek bertema lagu tersebut. Jefri mulai disejajarkan dengan aktor muda lainnya seperti Adipati Dolken, Rizky Nazar dan aktor muda lainnya.

Ketampanan Jefri sukses membuat ribuan remaja putri naksir dan jadi penggemarnya. Dengan wajahnya yang ganteng ini sudah pasti membuat cowok kelahiran Jakarta, 15 Januari 1999 ini dilirik banyak wanita. Tak heran jika Jefri Nichol bisa menaklukkan hati 5 wanita berikut ini.

3

Jefri jatuh cinta pada akting. Karena itu dia bertekad untuk mengasah kemampuan aktinganya. Kecintaannya terhadap dunia akting, khususnya di film layar lebar membuatnya harus terus menggali kemampuannya berakting agar bisa meraih mimpinya.

"Gua senang bekerja di industri ini, senang melakukannya, dan gue mencoba semaksimal mungkin mengeluarkan kemampuan akting gua. Masih banyak teknik akting yang harus gua pelajari dan eksplore juga," ucap Jefri Nichol. Siapapun lawan mainnya, Jefri mencoba memberikan hasil terbaik. 

 

5

Jefri Nichol dan Amanda Rawles sudah adu akting di beberapa judul film. Ternyata akting mereka berdua sukses membuat netizen baper dan banyak yang menjodoh-jodohkan mereka. 

"Ya kalau kita secara profesional si asal kita dapat chemistrinya di film itu udah cukup. Nah bangun chemistri itu lebih susah pas di film sih karna di kamera itu keliatan banget kalau kita bohongnya gitu," sambung Jefri Nichol.

Ternyata Jefri Nichol sudah memiliki kekasih di kehidupan nyatanya. Pacar Jefri juga sudah mengenal Amanda Rawles. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading