Sukses

Entertainment

Fendy Chow Kuras Dompet demi Stella Cornelia

Fimela.com, Jakarta Selain mental, materi juga tidak‎ kalah penting dipersiapkan Fendy Chow, untuk melangsungkan pernikahannya dengan Stella Cornelia. Bahkan, Fendy rela menguras dompet demi membelikan Stella perihasan, sebagai bukti kesungguhannya menjadi suami.

‎"Saya sudah mempersiapkan budget extra untuk pernikahan ini, salah satunya untuk perhiasan Stella. Budget untuk perhiasan lumayan menguras tabungan honor syuting, sekitar ratusan juta lah," ujar Fendy di Jewellery Anda, Kawasan Tangerang, Selasa (18/7/2017).

Demi kelancaran pernikahan, segala persiapan memang harus dipastikan dengan seksama. Tentu Fendy dan Stella tidak ingin hari bahagianya terganggu, ‎hanya karena ada satu hal yang kurang diperhatikan. Padahal, Fendy memprediksi bisa santai di pekan terakhir menuju pernikahanya.

"Ternyata nggak, masih harus ngurus ini itu. Ambil jas, ambil pesanan cincin, sepatu dan lain-lain. Ya, harus dinikmati saja demi hari H (pernikahan)," ungkapnya.

Sebelumnya, Fendy Chow juga telah melakukan fitting jas pengantin di rumah ‎busana Wong Hang. Rencananya, Fendy Chow dan Stela Cornelia akan melangsungkan pernikahan di kawasan Jakarta Pusat, pada Hari Minggu (23/7) besok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading