Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Abadikan Kecantikan Mikha Tambayong di Bali

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Adipati Dolken dan Mikha Tambayong berlibur ke Bali. Di Pulau Dewata, Adipati yang belakangan tengah hobi fotografi tersebut mengabadikan kecantikan Mikha dalam sederet potret, yang lantas ia unggah di media sosial.

Seperti potret ketika Mikha tengah berada di Kuta, Bali baru-baru ini. Mikha yang berbalut pakaian santai itu terlihat cantik dengan hempasan angin di tengah hamparan sawah.

"Pembajak sawah," tulis Adipati singkat dalam keterangan foto.

Lantas, potret saat Mikha berada di pinggir kolam renang dengan pemandangan hamparan sawah. Mikha yang mengenakan rok bermotif serta kaus berwarna putih itu memang begitu memikat dengan tambahan bunga di telinganya.

Mikha Tambayong dalam jepretan Adipati Dolken. (Instagram/adipati)

Hasil jepretan Adipati Dolken dengan objek Mikha Tambayong ini pun nyatanya sukses menuai pujian dari pengguna jagat maya. Di samping itu, kecantikan Mikha dinilai semakin terpancar dalam lensa Adipati.

"Keren bang Adi 👍," puji akun donyalfaes pada hasil foto Adipati Dolken. "Keren foto nya,mau dong kameranya tapi mahal 😂," sambung akun acaturnurylst. "Cantik aneet," timpal akun chan432 seraya terpukau dengan kecantikan Mikha Tambayong.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading