Sukses

Entertainment

Usai Tampil di Game of Throne, Ed Sheeran Hilang dari Twitter

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu beredar kabar jika Ed Sheeran akan tampil di Game of Thrones Season 7. Namun para penggemar tak menyangka jika Ed Sheeran langsung muncul pada episode 1. Akan tetapi setelah kemunculannya di Game of Thrones, ia menghilang dari Twitter.

Seperti yang dilansir dari The Hollywood Reporter, ia tak tahan dengan komentar negatif para netizen tentang aktingnya di Game of Thrones. Penyanyi kelahiran 17 Februari 1991 ini menjadi seorang prajurit yang pandai menyanyi.

Ia lantas menarik perhatian dari Arya Stark. Seperti diketahui, Ed Sheeran memang sudah lama tidak aktif di Twitter. Hal tersebut terungkap saat ia melakukan wawancara dengan The Sun.

Pelantun tembang Shape of You ini mengaku jika komentar pedas para netizen membuatnya tersudut. "Aku sebenarnya sudah tak menggunakan Twitter. Atu tak sanggup membaca kicauan para netizen," ujarnya. Selain itu, ia mengaku jika tidak mendapatkan apa-apa dari Twitter, selain komentar pedas dari netizen.

Ed Sheeran. (AFP/ANGELA WEISS)

"Setiap melihat Twitter, tidak ada lagi selain ucapan kasar. Satu komentar saja bisa benar-benar merusak hariku. Kata-kata itu membuatku berpikir kenapa orang-orang membenciku," lanjut Ed Sheeran.

Daripada membaca komentar-komentar pedas dari netizen, Ed Sheeran lebih memilih untuk mendapatkan masukan dari keluarganya. "Aku punya orang-orang seperti ayah, tidak perlu orang-orang yang akan memanggilku sesuka hatinya," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading