Sukses

News & Entertainment

Demian Aditya Buat Simon Cowell Tegang

Fimela.com, Jakarta Demian Aditya menampilkan aksi yang lebih menegangkan dalam lanjutan America's Got Talent. Aksi Demian yang ditayangkan pada Selasa (18/7/2017) memang sesuai yang dijanjikan Demian sebelumnya, akan lebih menegangkan dari aksinya di panggung pertama kali di AGT. Jika saat penampilan perdananya Demian melakukan aksi terkubur di dalam studio dengan menggunakan pasir, dalam aksi keduanya, Demian melakukannya di luar studio di dalam tanah.

Para penonton tampak tegang mendengar penjelasan Demian, bahwa dirinya akan dikubur hidup-hidup dengan sebuah peti yang sudah ditempatkan kamera agar bisa mengetahui bagaimana ia bisa melepaskan diri dari borgol hanya dengan sebuah jepit rambut. Demian hanya memiliki satu menit, sebelum semua tanah menutupi lubang tersebut.

Sebelum memulai aksinya, Demian juga sudah memberitahukan kepada para juri, bahkan aksi berikutnya jauh lebih berbahaya. Mendengar hal tersebut, para juri dan komentator AGT meminta Demian segera menunjukkan aksinya.

Simon Cowell, salah satu juri dan komentator yang banyak bertanya pada Demian. Bahkan sebelum Demian turun ke lubang, ia sekali lagi meyakinkan, apakah Demian ingin melakukannya.

"Kamu yakin mau melakukannya," ujar Simon Cowell.

"Ya, saya yakin, positif (akan melakukan)," jawab Demian tegas.

Simon juga menjadi juri yang begitu terkejut dan meminta para kru untuk menghentikan mengubur Demian saat kamera di dalam peti tidak aktif dan waktu untuk Demian keluar dari peti sudah hampir habis.

"Hey ini serius, keluarkan dia," pinta Simon berkali-kali.

Sampai akhirnya Demian Aditya ternyata sudah ada di samping lubang mengenakan pakaian kru, Simon Cowell hanya bisa terseyum melepas ketegangannya.

;
Loading